New Peugeot RCZ, Mobil Sport Impianku

01-peugeot-rcz

Kendaraan bermesin seperti mobil saat ini sudah tidak lagi menjadi barang yang langka bagi masyarakat pada umumnya. Berbagai merk dan jenis diproduksi oleh produsen mobil guna memenuhi kebutuhan para calon pemilik kendaraan roda empat ini.

Seperti halnya Peugeot, salah satu produsen mobil utama Perancis ini berani mengeluarkan anggaran yang tidak sedikit untuk sebuah hasil yang terbaik pada mobil besutannya.

Perusahaan yang merupakan bagian dari PSA Peugeot Citroen yang berkantor pusat di Paris, Perancis ini mengeluarkan salah satu produk andalannya yaitu Peugeot RCZ.

Berawal dari konsep mobil sederhana pada tahun 2007, Peugeot RCZ diharapkan menjadi salah satu kendaraan bergaya dan banyak pembeli yang menantikan rilisannya pada musim semi tahun 2010. Dengan eksterior dan interior mewah mencolok, mobil ini akan memberikan kenikmatan dalam mengemudi. Hanya karena terlihat baik, itu tidak berarti bahwa ia tidak memiliki fitur penyesuaian. Dengan mesin yang efisien dan ramah lingkungan, mobil ini memiliki kemampuan untuk tampil di tingkat yang lebih tinggi. Mesinnya adalah 1.6-liter inline-4 dengan twin scroll turbocharger.

Interior Peugeot RCZ

Interior Peugeot RCZ

interior peugeot RCZ

Interior Peugeot RCZ

peugeot interior 2

Interior Peugeot RCZ

Peugeot RCZ 2010 ditujukan untuk siapa saja yang ingin merasakan kenikmatan dalam mengemudi. Sehingga Anda dapat melaju dengan halus pada mesin efisien yang memiliki emisi karbon dioksida hanya 139 gram per kilometer. Kepedulian Peugeot terhadap lingkungan tidak berakhir di sana. Anda mendapatkan versi four-wheel drive kendaraan ini yang datang dengan edikit emisi karbon dioksida.

Mesin Peugeot RCZ

Mesin Peugeot RCZ

Peugeot RCZ sendiri masuk ke Indonesia pada tahun 2011 dan cukup mendapat respon yang sangat baik dipasar otomotif. Lebih dari 100 unit masuk dalam daftar terjual pada saat launching di Jakarta.

Mobil yang menjadi impian para penggila mobil sport ini menjadi mobil baru yang sangat diidam-idamkan. Harga mobil yang terbilang tidak murah ini menempati daftar paling atas incaran para penggila mobil sport.

Harga yang tidak murah untuk sebuah kendaraan produksi Peugeot menjadi salah satu kendala bagi para pecinta otomotif. Untuk satu unit New Peugeot RCZ dibandrol dengan harga sekitar 800 jutaan.

 

Daftar Harga Mobil Peugeot

Daftar Harga Mobil Peugeot

Harga yang hampir mencapai angka 1 milyar ini tentunya akan menguras semua isi tabungan para pecinta otomotif tetapi dengan adanya perusahaan pembiayaan/finance cukup membantu para pecinta otomotif mencapai impiannya untuk memiliki New Peugeot RCZ.

Perusahaan pembiayaan yang saat ini sudah menjamur di Indonesia menjadi solusi terbaik bagi para calon pemilik kendaraan roda empat ini. Mobil baru maupun mobil bekas tersebut akan dibiayai oleh perusahaan yang berbasis keuangan.

Seiring berjalannya perusahaan pembiayaan tersebut maka muncullah pula berbagai macam showroom mobil di Indonesia. Showroom mobil baru dan mobil bekas ini dirilis guna memberikan kemudahan bagi calon pemilik mobil yang tidak mempunyai dana untuk sebuah mobil baru.

Salah satu showroom mobil baru dan mobil bekas yang saat ini menjadi perhatian bagi calon pembeli adalah RajaMobil.com. Berbagai jenis kendaraan roda empat dipasarkan disana, baik itu cash maupun kredit dengan harga yang murah tentunya, bahkan ulasan tentang kendaraan yang nantinya akan dimiliki oleh calon pembeli disajikan dengan begitu akurat pada website perusahaan tersebut.

Berbicara soal harga, RajaMobil.com mampu untuk bersaing dengan kompetitor-kompetitornya bahkan fasiltas-fasilitas yang tidak didapatkan pada perusahaan lain bisa disajikan dengan pelayanan yang cukup memuaskan di RajaMobil.com.

Jadi buat kamu yang merencanakan atau membeli mobil baru ataupun mobil bekas, silahkan mengunjungi website resmi RajaMobil.com disini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: