Abu dan Tumming, Artis Lokal Sosmed Rasa Seleb Ibukota

IMG_8468

Kebanyakan artis saat ini dikenal melalui berbagai media informasi dimulai dari televisi hingga akun sosial media. Paras yang lumayan menjual, bentuk tubuh yang seksi serta mampu berbahasa/berkomunikasi dengan baik menjadi daya tarik mereka untuk bisa memancing para produser-produser film hingga iklan komersil merekrutnya walaupun awalnya hanya sebagai figuran atau peran pengganti.

Berbeda halnya dengan Abu dan Tumming, 2 artis lokal kota Makassar yang menjadi trending topik di akun sosial media mempunyai paras yang bisa dikatakan pas-pasan ditambah lagi gaya dan bahasa khas orang Makassar yang selalu okkot membuat Abu dan Tumming dikerumuni oleh khalayak umum ketika mendatangi suatu acara di Makassar. Tidak tanggung-tanggung mereka berdua harus berdiri berjam-jam untuk meladeni ababil yang ingin berfoto bersama.

IMG_9254

Abu dan Tumming dikenal oleh khalayak ramai kota Makassar pada tahun 2015 setelah video-video gokil dan gila mereka diupload di akun Instagram. Totalitas serta keseriusan mereka mendalami peran yang diberikan, membuat brand lokal yang sedang naik daun berlomba-lomba menjadikan Abu dan Tumming sebagai bintang iklan produk mereka.

IMG_8152

Ternyata bukan hanya saja bintang iklan, Abu dan Tumming juga diundang dalam berbagai acara bahkan sempat menjadi bintang tamu dadakan diacara resmi kampus. “waktuku masuk diaula kampus.., heran ka saya.. itu fotoku sama Tumming.. dehhh.. besar sekali terpasang didepan panggung… Saya kira jadi tamu undangan ka berdua.. ternyata bintang tamu ka padeng.. terjebak ma lagi sedeng..” ungkap Abu saat sedang berbagi cerita dengan temannya disalah satu coffee shop yang dibintanginya.

Stasiun TV dan radio lokal Makassar juga tak mau ketinggalan untuk mengundang mereka dalam suatu program acara hiburan. Moment yang tidak bisa dilupakan adalah saat membuat kewalahan para presenter dan penyiar stasiun TV dan Radio lokal dengan candaan dan tingkah laku mereka bahkan mereka sering membuat para pembawa acara harus tertawa lepas didepan kamera yang sedang onair.

Selain Abu dan Tumming saja yang ada didalam video yang dirilis oleh Berak Di Kaleng2 Production, Ibunda tercinta Tumming pun diikut sertakan dalam video tersebut bahkan sempat menjadi ibu idola para ababil yang fans dengan Abu dan Tumming.

IMG_6853

Artis lokal Makassar ini mengorbankan waktunya untuk bisa memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya bahkan sampai tengah malam mereka berdua disibukkan untuk take video. Berbagai macam gaya, kelucuan serta properti dipakai untuk melengkapi akting mereka didalam pembuatan video.

Kini Abu dan Tumming sudah menjadi artis lokal Makassar, Kehadiran mereka selalu dinanti-nantikan oleh para penggemarnya dan juga menambah riuh dan ramainya acara yang mereka hadiri.

Sukses ki selalu dengan video-video ta, berikan yang terbaik buat kotamu cess..

IMG_6351

Iklan

One response

  1. Saya baru nonton beberapa videonya ini Abu dan Tumming.
    yaa komedinya tidak cocok dengan saya, makanya kurang lucu hihihi

    tapi komedi kan soal selera, ndak cocok dengan saya tapi buktinya ada banyak yang suka. jadi ndak masalah.

    saya pikir memang sudah waktunya kita mendorong dan menciptakan seleb dari kampung sendiri, jangan selalu import

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: