Samsung S6, menjawab semua kebutuhan anda

Sumber Foto : http://www.samsung.com/id/

Sumber Foto : www.samsung.com

Samsung Smartphone, siapa yang tidak kenal dengan salah satu produsen smartphone terbesar didunia saat ini?.

Samsung Group merupakan perusahaan elektronik terbesar dunia. Didirikan oleh Lee Byung-chull pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea, perusahaan ini beroperasi di 58 negara dan memiliki lebih dari 208.000 pekerja. Samsung sampai saat ini juga menjadi salah satu brand terbesar di dunia dengan mengeluarkan smartphone yang menjadi jawara dalam persaingan bursa pasar gadget. salah satunya adalah Samsung Galaxy

Berbagai teknologi dan inovasi yang dirilis oleh Samsung pada smartphonenya menjawab kebutuhan dan permintaan konsumen. Tidak main-main untuk produk yang dikeluarkan, Samsung rela mengucurkan dana yang cukup besar agar bisa menciptakan produk yang dapat diterima oleh masyarakat umum.

Salah satu produk yang dirilis ke pasar awal April 2015 lalu adalah Samsung S6 dan S6 EDGE. Banyak sekali rumor yang beredar karena ponsel ini memang salah satu ponsel yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2015. Menjawab ekspektasi pengguna Smartphone Android, ponsel ini tampil berbeda dengan desain baru dan spesifikasi yang ditingkatkan secara drastis. Produk yang terkenal gahar ini mempunyai desain yang elegan dengan balutan casing berbahan metal dan tak heran jika produk ini nantinya akan laris manis meski harganya tak murah.

Harga Samsung Galaxy S6 nantinya akan tergantung dengan kapasitas memori internal yang dibawanya. Sama seperti smartphone keluaran brand lainnya, semakin besar memori internal maka semakin mahal harganya.

Ponsel terbaik keluaran Samsung ini menggunakan layar 5,1 inchi dengan resolusi 2560 x 1140 piksel. Penggunaan chip octocoeur Samsung exynos 7420 dengan 3GB RAM yang mampu memberikan performa terbaik untuk pemakai didalam menjalankan semua aktifitas yang berat dalam ponsel. Selain itu smartphone ini sudah menggunakan versi android terbaru yaitu Lolipop v5.0.

chip octocoeur Samsung exynos 7420. Sumber http://phonearena.com

Chip Octocoeur Samsung Exynos 7420. Sumber www.phonearena.com

Untuk koneksivitas, headset bawaan Samsung S6 ini dibekali teknologi super baru yang tentunya lebih mutakhir. Feature Single-SIM berdesain Microsim dengan teknologi 2G EDGE, 3G HSDPA 42, 2/5, 72 Mbps, sampai teknologi 4G LTE dengan kecepatan paling tinggi 50 MMbps. Untuk koneksi lain Samsung S6 ini mempunyai koneksi Wi-Fi 802.11 a/b/n/g/ac dengan dual-band WiFi, WiFi direct serta Hotspot. Untuk Bluetooth Samsung S6 meenggunakan Bluetooth v4.1, koneksi NFC, GPS dengan A-GPS, Glonass serta Beidou dan Micro USB v2.0 yang senantiasa setia tertanam disemua smartphone terbaru Samsung S6.

Persoalan grafis, smartphone ini menggunakan kartu grafis yang sangat handal pada kegunaan gaming dan monitor Fluttering yakni mali-t760 yang lebih cepat 30% dari versus Andreno 420.

Dibagian kamera, smartphone ini dibenamkan kamera yang sangat membuat penggunanya merasa puas melihat hasil dari jepretan. Kamera utama sebesar 20 Megapiksel dipercaya bisa mengabadikan moment yang tak terlewatkan tanpa harus mengalami kekecewaan ketika melihat hasilnya. Sepertinya smartphone ini mau memberikan kemudahan kepada fotografer untuk memotret suatu objek dengan kamera yang semakin simple, kecil dan unik akan tetapi memiliki kualitas gambar yang makin baik ketimbang menggunakan kamera digital biasa. Untuk pengguna yang senang selfie, kamera depan dari Samsung S6 juga tidak mengecewakan, 5 Megapiksel besarnya bisa dikatakan sebuah perangkat keren yang ada didalamnya dan menjadi kamera ponsel terbaik dipasar gadget.

perbedaan hasil jepretan kamera Samsung Galaxy S6 dengan iPhone 6 Plus. Sumber: http://blog.blanja.com

perbedaan hasil jepretan kamera Samsung Galaxy S6 dengan iPhone 6 Plus. Sumber: www.blog.blanja.com

Memori internal yang dipakai pada smartphone ini dikatakan cukup besar karena bisa menyimpan segala file-file penting pengguna ditambah lagi memori eksternal MicroSD yang bisa di up hingga 128GB jadi produk ini memang benar-benar bisa diandalkan untuk para penyuka smartphone.

Nah buat kamu yang mungkin hanya bisa membayangkan bagaimana bisa memiliki Samsung S6, ini ada peluang untuk bisa meraih mimpi kamu langsung saja daftar dibawah ini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: