Diantara Dua Pilihan

Seneng kale yee ketika ada seseorang yang menyukai kita apalagi kita sedang membutuhkan kasih sayang orang lain.Tapi ceritanya akan laen kalo ada dua orang menyukai kita.
Pasti bingung milihnya ‘palagi dua duanya sesuai dengan kriteria kita
Kalo disuruh memilih pasti jawabnya “pilih dua duanya”.

Habis gimana dong ?
dua duanya kan sama sama oke

Ya bagaimanapun juga kita harus memilih dan menentukan pilihan. Ibarat sebuah kapal tak kan berjalan dengan dua nahkoda kalopun bisa pasti arahnya tak kan searah.
Demikian pula dengan pasangan, kita harus memilih salah satu.

Tapi nanti akan menyakiti salah satunya dong?

Iya memang, tapi kita bisa menggunakan cara yang halus untuk menolaknya
sehingga tidak menimbulkan dendam yang berkepanjangan.

Nah yang makin bingung itu cara memilihnya, dua duanya sama sama kita sukai?

Kita harus adil masak kita mau memakai celana dua duaan walaupun celananya sama sama bagus
Boleh juga sih gantianTapi apakah apakah seorang pacar bisa disamakan dengan celana yang suatu saat bisa ganti yang laen

Bukankah mumpung masih muda kita harus carisebanyak banyaknya untuk dipilih salah satu sebagai pendamping hidup?

Iya benar tapi bukan berarti kita harus macari (berpacaran dengan) semuanya la.. wong presiden aja tetep satu walupun yang nyalonin banyak.
kita pilih salah satu, entah suatu saat kita dah gak cocok baru deh ganti yang laen.
Yang penting kita harus bisa menjaga perasaan satu sama laen
jangan bilang sama si A ‘ya’ eh bilang sama si B juga ‘ya ya ya’
Entar bisa gawat, bisa menimbulkan kecemburuan sosial yang ujung ujungnya bertengkar
kalo yang bertengkar dua duanya sih gak apa apa (paling lecet lecet) tapi kalo kedua kubu sudah saling mengerahkan pasukannya bisa lebih dasyat dari perang Irak dong
belum lagi kalo salah satu dari mereka ada yang minta suaka cinta pada Komnasham urusannya bisa panjang.
Gak mau kan kita ribet dipengadilan gara gara sukar memilih salah satu
Makanya tentukan pilihan walupun sulit, kalo perlu uji mereka dengan psikotes atau Test bakat dan minat
hasil yang tertinggi dialah yang kita pilih.
Kan seneng dapat pacar cakep ‘n smart lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: